Kamis, 27 Januari 2011

awaken spirit 23

Tahun 2004 anak pertama saya Jehezkiel meninggal karena penyakit leukimia setelah dirawat selama 1 tahun di rumah sakit. Saat itu saya benar-benar terpuruk. Saya hampir tidak percaya bahwa Tuhan itu kasih dan perduli pada umat-Nya. 

Namun Tuhan bicara lewat firman-Nya : Tetapi jawab Tuhan kepadaku : "Cukuplah kasih karunia Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.  (2 Korintus 12 : 9)

Firman inilah yang menguatkan dan mengajar saya : ketika susah jangan pernah meninggalkan pelayanan tapi harus semakin melayani orang lain. Karena lewat itu ada kekuatan dan penghiburan Allah hadir pada diri saya. 

Post : 23 Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar